GEBYAR MUHARRAM CERIA 1445 H “Semangat Ibadah dan Ukhuwah ditahum yang penuh berkah”

GEBYAR MUHARRAM CERIA 1445 H “Semangat Ibadah dan Ukhuwah ditahum yang penuh berkah”

Masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H, Alhamdulillah kegiatan Gebyar Muharram SD Al-Irsyad Al-Islamiyyah Bekasi 1 telah selesai dilaksanakan. Sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan menyambut muharram dengan mengadakan pawai dan lomba, lalu pada tanggal 2 Agustus 2023 / 14 Muharram 1445 H kami mengadakan kegiatan Gebyar Muharram yang bertempat dilapangan sekolah, seluruh siswa-siswi, korlas dan komite serta dewan guru mengikut acara dengan senang dan gembira.

SD Al-Irsyad Al-Islamiyyah Bekasi 1 menghadirkan pendongeng islam yang yang bernama Ka Danang. Beliau bercerita tentang kisah Nabi Muhammad SAW yang sejak dalam kandungan ibunya ditinggal oleh ayahnya, hingga  beranjak remaja ibunya meninggal dan setelah dewasa beliau ditinggal oleh kakek dan pamannya. Tak hanya itu Seluruh hadirin dengan khidmad mendengarkan cerita yang disampaikan oleh Ka Danang tentang pentingnya berbakti kepada orang tua bahkan banyak siswa yang mengelurkan air mata karena  terharuh dengan penyampainnya.

Ketua acara Ibu Zulfa Lutfianah S.Pd menyampaikan pada kegiatan Gebyar muharram tahun ini tidak hanyak memberi keceriaan kepada siswa-siswi tetapi meningkatkan kembali semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan juga menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu ataupun dhuafa

Setelah terlaksananya kegiatan Muharram Ceria 1445. Harapan Bu Nurma, semoga siswa/i SD Al Irsyad Al Islamiyyah Bekasi 1 dapat menumbuhkan karakter cinta Allah dan Rasul, yaitu dengan melaksanakan kewajiban kita sebagai umat muslim, yang salah satunya adalah turut serta dalam menyambut Tahun Baru Islam.

Kami Berterima kasih kepada wali murid dan para donatur atas partisipasinya untuk menyelenggarakan santunan ini.

Semangat dan kebersamaan antar orang tua murid dengan bapak guru berlangsung dengan kompak dan atusias sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses.

Tentunya kegiatan ini menjadikan pengalaman yang menarik bagi seluruh siswa/I serta wali murid yang hadir dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat mengamalkan nilai-nilai keislaman disetiap kegiatan kita dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *